VISI DAN MISI MANAJEMEN

VISI DAN MISI INSTITUSI

STIE PANCASETIA BANJARMASIN

VISI :  TERWUJUDNYA SEKOLAH TINGGI YANG TERKEMUKA DAN UNGGUL DALAM BIDANG MANAJEMEN DAN AKUNTANSI DENGAN PENGUASAAN TEKNOLOGI INFORMASI & KOMUNIKASI TERKINI HINGGA TAHUN 2025 DI KALIMANTAN, BERLANDASKAN SEMANGAT GILA MARKETING

Misi :

  1. Mengembangkan Pendidikan Dan Pengajaran yang berkualitas di bidang Manajemen dan Akuntansi secara berkesinambungan sesuai dengan kebutuhan Staekholders dijiwai dengan semangat Gila Marketing
  2. Meningkatkan Penelitian bagi pengembangan ilmu pengetahuan di bidang Manajemen dan Akuntansi secata kreatif dan inovatif yang menunjang pembangunan ekonomi  dan nasional
  3. Mengembangkan Pengabdian kepada masyarakat dalam upaya mengimplementasikan ilmu pengetahuan Manajemen dan Akuntansi bagi kesejahteraan masyarakat
  4. Membangun kerjasama kelembagaan dengan berbagai pihak tingkat regional, nasional maupun internasional

 

VISI DAN MISI

PROGRAM STUDI MANAJEMEN

STIE PANCASETIA BANJARMASIN

VISI   :  TERWUJUDNYA PENYELENGGARAAN PROGRAM STUDI MANAJEMEN YANG TERKEMUKA DAN UNGGUL DALAM MENGHASILKAN LULUSSAN DIBIDANG MANAJEMEN YANG BERWAWASAN KEWIRAUSAHAAN, BERKARAKTER, PROFESIONAL DAN MEMILIKI SPIRIT ATAS ETOS GILA MARKETING DENGAN PENGUASAAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI HINGGA TAHUN 2025 DI KALIMANTAN

Misi :

  1. Meyelenggarakan Pendidikan Manajemen yang unggul melalui sistem pendidikan terpadu dengan kurikulum yang mengacu pada kualitas yang memenuhi standar nasional pendidikan tinggi, terus meningkat secara berkesinambungan dan dengan penguasaan teknologi informasi dan komunikasi.
  2. Mengembangkan Program Studi Manajemen yang memberi kesempatan bagi para mahasiswa untuk memperoleh kemampuan manajerial serta etika yang baik, membangun dan mengembangkan jiwa wirausaha, berkarakter tangguh & mandiri, adaptif, komunikatif, totalitas & fokus, inovatif & kreatif.
  3. Meningkatkan Penelitan bagi pengembangan ilmu pengetahuan dibidang manajemen secara kreatif, inovatif dan bertangggung jawab berbasis teknologi informasi dan komunikasi.
  4. Menyelenggarakan pengabian kepada masyarakat dengan berorientasi pada peningkatan pengetahuan dan kemampuan di bidang manajemen serta penerapan hasil penelitian untuk mendukung pengembangan potensi lokal bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat.

 

VISI DAN MISI

PROGRAM STUDI AKUNTANSI

STIE PANCASETIA BANJARMASIN

VISI  :   TERWUJUDNYA PENYELENGGARAAN PROGRAM STUDI AKUNTANSI YANG TERKEMUKA DAN UNGGUL, DALAM MENGHASILKAN LULUSAN DI BIDANG AKUNTANSI YANG BERKARAKTER, PROFESIONAL DAN MEMILIKI SPIRIT ATAS ETOS KERJA GILA MARKETING DENGAN PENGUASAAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI HINGGA TAHUN 2025 DI KALIMANTAN

Misi :

  1. Menyelenggarakan pendidikan yang berkualitas berbasis moralitas dan kompetensi di bidang akuntansi serta menguasai teknologi informasi dan komunikasi, yang tertuang dalam kurikulum yang terus meningkat secara berkesinambungan.
  2. Meningkatakan penelitian bagi pengembangan ilmu pengetahuan di bidang akuntansi secara kreatif, inovatif dan bertanggung jawab berbasis teknologi informasi dan komunikasi.
  3. Menyelenggarakan pengabdian kepada masyarakat dengan berorientasi pada peningkatan pengetehuan dan kemampuan di bidang akuntansi secara penerapan hasil penelitian untuk mendukung pengembangan potensi lokal bagi peningkatan kersejahteraan masyarakat.

 

 

 

 

GILA MARKETING

Gila Marketing adalah spirit atas etos yang menjadikan marketing sebagai jiwa dan nafas organisasi bagi insan - insan STIE Pancasetia yang diimplementasikan dalam cara berpikir dan bertindak secara aktif dan kreatif, bahkan unik dan berbeda dalam merespon persaingan dan memberikan pelayanan terbaik kepada mahasiswa dan para pemangku kepentingan.

 

Spirit atas Etos Gila Marketing adalah “Brand” yang menjadi Ikon STIE Pancasetia, mempunyai filosofi dan kemudian menjadi nilai-nilai organisasi (Corporate Values), tersusun dalam sebuah motto “TAKTIK” yang mempunyai arti  sebagai berikut:

  • TANGGUH adalah sikap dan kemampuan pantang menyerah, mandiri serta profesional dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab.
  • ADAPTIF adalah kemampuan menyesuaikan diri dalam setiap keadaan dan kondisi riil yang terkini, dalam merespon kebutuhan stakeholders.
  • KOMUNIKATIF adalah kemampuan dalam menyampaikan maksud dan tujuan secara efektif dan mencapai sasaran dalam menjalan peran dan fungsi masing-masing.
  • TOTALITAS adalah bekerja dengan penuh semangat, serius dan fokus, sehingga mencapai tujuan.

INOVATIF & KREATIF adalah daya pikir dan kemampuan kerja yang Inspiratif dan kaya dengan kreasi dalam bekerja dan melayani para stakeholders.

 




Komplek Waringin, Jl. Ahmad Yani Km. 5,5,
Kuripan, Kecamatan Banjarmasin Timur,
Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan 70248